F.R.I.E.N.D.S

Sebagai post pertamaku rasanya ini yang pass untuk di posting. Disini Aku akan bercerita mengenai teman-temanku yang sekiranya ikut mewarnai dinding – dinding kosong dalam otakku,ikut mencoret – coret lembaran kertas dalam buku yang ada di muka ku, yang memberikan alunan nada indah terkadang sakit di telinga, di hati dan seluruh tubuhku, dan juga memberikan alas yang kuat di kakiku hingga aku bisa berdiri lebih nyaman, percaya, dan berani dengan apa yang aku miliki.

The First,

Namanya Ake, Ake Tuwindrila. Hmmmm, dia adalah cewek yang sangat aktif dan susah diem, selalu ada hal yang bisa membuatnya “gak bisa diem”. CEREWET. Pertama kali bertemu dengannya iaa itu kata yang tepat yang bisa aku nilai dari dirinya. Aku bertemu dan berkenalan dengannya saat SMP, sebenarnya tidak sengaja jugak bisa berkenalan dengannya, waktu itu aku kelas tiga SMP dan pastinya ribet dengan iang namanya UAN, kita bertemu di tempat les bimbel –bimbingan belajar– karena begoknya kita berdua atau karena pinternya kita berdua sehingga kita ikut program hari minggu jugak itu juga gak janjian karena kita sama sekali tidak saling kenal. Kita jadi sering ketemu disitu. Namun aku masih belum begitu mengenalnya, nah aku semakin dekat dengannya di SMA. Secara kebetulan pula kami diterima di sekolah yang sama. J . Kita berada di kelas yang sama dari kelas sepuluh sampe kelas dua belas, namun kami pernah hampir tidak satu kelas yaitu pass kelas sebelas. Tapii aku berhasil pindah kelas dan kita satu kelas lagi deh. Hahaha. Banyak hal seneng susah yang kita alami selama masa SMA, mulai dari dihukum guru gara-gara rame sendiri, marahan gara-gara “jealous”, dan tentunya berbagi dalam masalah “COWOK”.!! And do you know? Sekarang kami berada di kampus yang sama, meskipun berada di jurusan yang berbeda, meskipun juga kita jarang ketemu tapiiiiii…. Kami tetap berteman, tetep komunikasi. Pokoknya gag pengen temenan cuma sampe disini dan disitu ajah. Love you ke.!! J

The Second,


Ini temen – temen ku di kampus. Kita terdiri dari lima orang, awal mulanya kita semua mencar waktu OSPEK, kita gak saling deket di awal masa perkenalan. Namun hal apa yang buat kita bisa jadi deket dan sering jalan bareng aku beluum tahu. Hehehe. Aku kenalin satu persatu iaaa,, yang pertama –berdasarkan abjad- Binti Shofiatul Jannah a.k.a zhopie, Irma Yulianti Ningsih a.k.a mair, Lia Fauziah Rachman a.k.a Lia a.k.a ziia, dan Mey Dewi Yuliyana a.k.a Mey.

--- zhopie ---

Cewek berkacamata yang sekarang kadang pake soft lens ini berasal dari kota dimana Bung Karno dimakamkan yaitu BLITAR. Cewek kelahiran juli 1990 ini bertubuh jangkung, berlengan besar –like me—, berkulit putih dan berambut panjang. Dengan background Ilmu Alam di masa SMAnya aku memperoleh cukup banyak Ilmu Alam yang tidak aku mengerti sebelumnya dari dia karena aku anak Sosial. Hahaha. Cewek yang tinggal di kost yang letaknya tidak begitu jauh dari kampus ini ternyata memiliki kakak dan kakaknya juga kuliah di kampus iang sama, awalnya aku tidak menyangka kalau mukak kakaknya mirip banget sama dia. Hmmmmm. Menurut penilaianku zhopie merupakan cewek yang PEMBERANI tapi suka salah kereta jugak. Hahahahahaha. Zhopie ini gak pernah absen kallo kita maen. --hesty like this--

--- mair ---

Cewek bertubuh menjulang, kurus, berkulit putih ini berasal dari kota yang indah, sejuk, enak dipandang, nyamanlah pokoknya yaitu MALANG. =) Dia juga berasal dari SMA yang sama denganku, aku sempat satu kelas dengannya di kelas sepuluh. Lalu berpisah karena dia masuk Ilmu Alam dan aku iaa yang seperti anda ketahui. Menjadi anak tunggal tidak menjadikannya manja dan bergantung kepada orang lain, ke kampus ajah bawa motor sendiri, walaupun dulu pernah hampir di curi secara paksa tuuh motornya. Saluut deh karena sudah bisa mempertahankan motor barunya. Hahaha. Dia juga menjadi anggota PASKOT lho jangan diremehin, badan super tipis itu kuat PSB (Push Up, Sit Up, Back Up). Joss pokok.ee. Dan salah satu yang menjadi keinginannya saat ini adalah punya “anak” –bukan dalam makna sebenarnya- hahaha.

---liia---

Gadis yang memiliki kulit putih, rambut panjang yang kini dibalut dengan kain indah bernamakan “kerudung” ini juga berasal dari kota yang sangat aku cintai MALANG, sebenarnya dia dilahirkan di Surabaya dari perut ibunya, namun kini menetap di MALANG. Dia merupakan lulusan SMK pariwisata. Waaah banyak sekali pengalaman yang dibaginya kepada kami berempat, mulai dari kerja di hotel,menyiapkan makanan, sampai pergi keluar negri. Hmmm enaknya. Liia juga sering berbagi cerita mengenai cowok – cowok, gimana baiknya tuh cowok sampe gimana brengseknya tuh cowok. Dari lia aku memperoleh wawasan lebih luas mengenai kehidupan diluar yang sebelumnya belum aku ketahui.

J

---meei---

Neeh cewek berasal dari KEDIRI, cewek dengan tubuh yang tidak memiliki banyak lemak ini sukak banget ma namanya pulang kampung. Ckckck. Alhasil meei jadi jarang maen di Malang. Waktu itu pernah ada kejadian dimana kota Malang menghadirkan artis ibu kota yang notabene merupakan artis kesukaan si Meei, ouuh tentu excited banget dia dan absolutely ingin menonton. Diajaknya kita semua untuk nonton acara tersebut, dan pastinya aku dan mair tidak ikut, aku gak ikutan karena aku gak dapet Surat Ijin Keluar Malem. Setelah Zhopie dan Liaa menerima tawaran tersebut dengan mengajak beberapa teman lelaki lainnya, tiba – tiba H-2 ato H-3 Mei memutuskan tidak mengikuti karena gak dapet ijin dari Ibu tersayang dan PACAR yang *tiiiiit*. Hmmmm alhasil meii pulang deh. Huhuhuhu sayang banget iaaa cindht. L.

Oooh iaa akuu mengerti dan paham mengapa kita bisa deket, soalnya kita semua doyaan sama iang nama jepret-jepret. FOTO.FOTO. wajibbb hukumnya. =D

Hooooahh.

Aku rasa itu lah yang bisa aku tulis, aku ceritakan mengenai teman-teman ku saat ini. Aku berharap gak cumak disini dan disitu ajah pertemanan kita. SETUJU.?! ^,^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

gomair mengatakan...

hamsionggggg
baru tau ya klo aq wanita perkasa.
hahaha

gak usaah B.O.S.A.N. mengatakan...

terimakasih atas komentar anda.
=)

Anonim mengatakan...

hmmmm.....
:D

Posting Komentar

coretanku