Dia Romantis :*

Suatu hari aku pernah mendengar sebuah acara di TV pada saat itu bintang tamunya mbak cantik, Luna Maya. Aku sangat suka padanya apapun yang diberitakan padanya saat ini. :) saat itu dia ditanyai, apa hal romantis yang pernah dilakukan Ariel sang kekasaih. Mulanya mbak cantik Luna bingung mikir – mikir dia, terus dijawab deh. Hal romantis yang pernah dilakukan Ariel adalah pada saat Ariel menelepon Luna ditengah jadwal yang padat dan tiba – tiba Ariel ada didepan rumahnya. OH Sweet, *^^* aku pernah membayangkan aku diperlakukan seperti itu. Pasti aku bahagia sekali bila merasakan itu. :)

Dan tak pernah kuduga hal itu terjadi padaku. Hari itu hari rabu, setelah satu minggu lebih 6 hari tidak bertemu orang yang ada dihatiku, akhirnya aku bertemu. Aku bahagia.!! Aku SHOCK pada saat itu. Paginya aku menigirim pesan untuknya dan dibalasnya, kita sms-an. Sampai akhirnya aku putuskan untuk merasakan segarnya anugerah tuhan berupa cairan bernamakan air. Nah nah ini dia abiss mandi itu rasanya sangatlah mengantuk, sampai kuputuskan leyeh –leyeh (baca : tidur – tiduran). Eh eh gak taunya ketiduran. Hehehe. Dasar aku! Gak bisa lama – lama di kasur. :D Sempat aku terbangun dan belum mendapati ada pesan masuk darinya, kuputuskan mengirim pesan singkat dan kembali dalam tidurku. Rasanya tak lama aku tidur, ada telepon masuk. Kuraba ponsel yang ada disampingku itu. Aku melihat nomer sapa ini, cukup lama buatku menyadari siapakah orang yang menelepon itu. Oh! Ternyata orang yang ada di hatiku, ku angkat dan aku mulai dengan kata ‘halo?’ dia tanyak sedang apa diriku, ku jawab tidur. Terus, dia tanyak hari ini aku gak keluar? Aku jawab ntar sore ma temen – temen. Aku tanya kenapa? Dia menjawab ‘kamu gak pengen keluar tah.?’ Aku tanya kemana dan dijawabnya ‘kedepan rumah bukain pintu’. Hah.!! Aku langsung terbangun dan benar – benar menyadarkan diri. ‘kamu di depan rumah?’ aku matikan teleponku dan kuletakkan ponsel di meja ruang tamu dan bergegas keluar rumah. Oh Gosh.!! Beneran.!! Dengan dahi yang mengernyit aku keluar rumah berusaha melek dan menyambutnya. :) . Bingung antara senang dan sebel, tapi banyak senengnya sih. Hhe. Dengan tampang yang tidak tahu bagaimana aku menemuinya, dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul aku tersenyum padanya, dengan rambut yang berantakan aku bahagia dia ada disini bersamaku. Dalam hati aku berkata ‘kamu romantiss hari ini meskipun aku tahu itu bukanlah hal yang biasa kamu lakukan dan kata romantis jauh dari dirimu’. Hahaha. I Love that! :-*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

coretanku