Dasar si DWEY.!!



DWEY. Yaa itu nama dari kucing pendatang baru. Aku paling gag bisa kalo disuruh mengira – ngira usia dari kucing, yang pasti dia masiih kecil. Pertama bertemu dengannya aku langsung memberinya nama DWEY. Mungkin kalian pernah mendengar kata itu, yaa itu adalah salah satu dari judul dari buku yang menceritakan tentang kisah seorang kucing. Aku belum tahu tentang apa isi dari buku itu, sewaktu ingin membelinya ternyata buku itu habis, ada yang punya.? Aku mau.!! Huhuhuhu.

Oke balik ke topic, kalian mengerti mengapa aku memberinya nama DWEY, yaah itu karena dia memiliki warna yang gak jauh beda dengan DWEY dalam cover buku tersebut, berwarna oren belang – belang. Itu saja alasanku. Aku masih belum tahu mengapa dan bagaimana sampai akhirnya si DWEY datang kerumahku. Dia lucu dan menggemaskan. Badannya kecil dan perutnya genduut. Hahaha. Dia suka sekali makan, awalnya dia sangatlah penakut biasalah baru bertemu suka malu – malu kucing, namanya ajah kucing. =D. DWEY tergolong kucing yang pemberani kalo pintu rumah dibuka pasti dia ingin masuk dan begitu masuk, langsung tempat yang menjadi tujuan utamanya adalah mangkuk berwarna hijau yang berisikan makanan kering rasa tuna kepunyaan MEME. Rasannya DWEY tidak takut melihat kucing bertubuh besar itu dia tetap saja makan makanan MEME meskipun MEME terus memandanginya. Kucing ini sangat lincah mungkin karena usianya pula yang masih kecil, gayanya yang petantang petenteng membuatnya sungguh terlihat lucu suara Miaow yang kecil mencerminkan dirinya. Namun si DWEY ini sangatlah rakus untuk urusan makan, sepertinya dia memang tidak peduli dengan apapun dan siapapun itu untuk urusan makan. Kalo udah dikasih makan dan aku memberi makan kucing yang lain pasti dia lari ketempat dimana aku memberi kucing lain makan padahal kepunyaannya masihlah banyak. Ckckckck. Dasar si DWEY.!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

coretanku