LOVE MEME



Aku memiliki kucing namanya ME, namun biasa di panggil MEME. Kucing ini adalah pemberian dari teman kakakku, alasaan teman kakakku memberikan MEME karena dirumahnya sudah banyak kucing cowok yang bakalan berantem kalo ditemuin. Jadi untuk mencegah hal tersebut diberikanlah MEME kepada kami, karena dia juga tau kalo kami penyuka kucing. ^,^.


MEME. Kucing ini berwarna putih, memiliki ekor yang panjang, bulu yang halus dan memiliki mata yang berbeda warnanya (odd eye). MEME. Memiliki berat badan 5 kg. aku suka sekali memanggilnya “lima kilo”, karena beratnya selalu segitu. Oh iya MEME sangatlah manja. Dia selalu minta ditemani makan, dan mangkuk makannya haruslah bersih. Pernah MEME mengamuk saat mangkuk makannya baru saja habis dipakai makan dari kucing luar yang masuk kedalam rumah. Dari pagi sampai malem MEME gak mau makan, MEME ngambek. :D Akhirnya mangkuk makannya itu aku cuci dulu dan barulah dia mau makan. ;)

Pertama kali datang MEME tidur dalam kandang, PUB dalam kandang dan PEE dalam kandang. Malam hari sekitar jam 9 MEME dimasukkan dalam kandang dan besok paginya jam 6 pagi MEME dikeluarkan dari kandangnya. Besok paginya kakak laki-laki ku yang berkewajiban membersihkan PUB dan PEE nya MEME. Aku sedikit jijik untuk urusan itu. ~,~ . Tapii tu dulu, sekarang MEME menjadi kucing yang yaa bisalah dikatakan pintar. Sekarang MEME PUB dan PEE di kamar mandi, meskipun harus di masukkan ke kamar mandi dulu dan ditinggal beberapa waktu. Aku yakin suatu saat MEME akan mengerti. Tapi kaapn yaah.?? (-.-)

Kebiasaan lain yang dilakukan MEME yaitu scratching di sembarang tempat. Itu cukup membuat orang rumah kesal, karena MEME suka mencakar di kursi, lemari dan kerdus – kerdus. Aku sedang dalam proses mengajarinya untuk scratching di pembatas ruang yang terbuat dari rotan. Aku pikir tak apalah, hanya tempat itu saja yang rusak. =)

MEME suka sekali dengan yang namanya roti, keju, dan susu. Segala sesuatu yang mengandung unsure susu pasti diminum atau dimakan MEME. Haha dasar kucing ningrat.!! Kalo susu, roti dan keju aku juga sukka. Ckckck.

MEME juga merupakan kucing yang penakut sebagai lelaki namun dia begitu sabar dan baik. Aku mengatakan MEME penakut, karena dia selalu mencari tempat persembunyian saat ada orang yang tak dikenal datang kerumah kami. Ehmmmm bukan hanya orang, saat ada benda asing dia akan menciuminya (mengendus-endus layaknya anjing) dan saat ada kucing lain dia akan mencari tempat bersembunyi.Pernah suatu saat teman kakak perempuanku membawa kucing perempuan kerumahku untuk di”kawinin” dengan MEME, tapi kalian tahu apa yang terjadi.? MEME malah sembunyi dan tidak ingin bersama kucing itu. Kalo dideketin sama kucing itu MEME langsung takut dan berusaha mengambil ancang – ancang lari jauh menghindari kucing itu. Kucing cewek itu bertahan seminggu di rumah kami, dan sepertinya kucing cewek itu sudahlah nyaman dengan keberadaannya. TAPI MEME.?! Tidak seharipun MEME berani mendekat pada kucing itu, yang ada MEME malah salah tingkah sendiri. Mulai gak mau makan, gak mau PUB sekalinya PUB tidak di kamar mandi, dan PEE di sembarang tempat. Mungkin itu salah satu bentuk protesnya MEME yaah.?! Hahaha. Kenapa yaa bisa seperti itu, apa mungkin karena MEME gak pernah ketemu kucing cewek dan diperlakukan seperti anak kecil teruss yaah.?! Hahaha MEME lucu sekali tingkahmu.

MEME jarang marah, namun dia pernah mengamuk. Yaa, itu terjadi saat dia benar – benar sangat tidak ingin di ganggu.SEREM jugak si MEME. Tanganku pernah di cakar dan digigit OUCH!! Sakiiit itu. T_T.


Aku suka sekali mengambil gambar MEME dan berfoto dengannya. Aku sayang dengan MEME, meskipun terkadang MEME menyebalkan dan tidak mengerti apa mauku, aku senang karena dia selalu ada apapun yang aku rasakan. MUUUUAAH :-*.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

coretanku