Ouh boy you know I LOVE that

Hihihihihi.

Seneng.!! Satu tahun telah berlalu aku jalani dengannya, begitu banyak suka dan duka yang aku rasa selama bersamanya. Kamu memang pernah memberi luka namun itu tak sebanding dengan kebahagian yang kamu beri. It feels like home when I’m with you. Bisa bayangin kan gimana kalo kita ada di rumah kita sendiri.? Feel comfort, save, and happy. Yaa itu yang aku rasain saat bersamanya. Aku merasa nyaman saat aku berada didekatnya, tak perlu merasa kahawatir. Aku merasa aman karena aku tahu dia pasti berusaha untuk melindungiku. Dan aku merasa senang, tentu saja!! Dia adalah orang yang menyenangkan. Hingga aku merasa selama ini aku jalan dengannya, aku tidak membutuhkan laki – laki lain untuk menggantikan posisinya dan memang tidak ada yang mampu menggantikannya. I LOVE YOU.

Dia bukannlah tipe laki – laki pencemburu, sedangkan aku sedikit pencemburu. SEDIKIT.!! Hahaha. Dia juga laki – laki pendiam dan aku rasa tidak mudah baginya untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan. Terkadang aku memaksanya untuk mengatakan apa yang dirasakannya, yaa dengan pura – pura bodoh dan tidak mengerti dengan apa yang dia maksud. Hahaha. Sorry yaa buat ini. Dia bukanlah tipe laki – laki yang suka menunjukkan rasa sayangnya di muka umum, aku suka caranya memperlakukan aku di depan orang lain, di depan teman – temannya, dan di depan umum.

Banyak hal yang bisa membuatku begitu mengaguminya dan menyayanginya. Kalo tampak luar, jangan ditanya semua orang akan berpendapat sebagai laki – laki dia terbilang ganteng.! Diluar itu banyak hal yang menarik dalam dirinya dan itu yang membuatku ‘klepek – klepek’. haahaahaa. Sebagai lelaki dia terbilang sabar, pendiam, bersih, kadang egois plus keras kepala dan penyayang. Satu tahun dengannya rasanya belum cukup bagiku untuk mengenalnya, aku ingin terus mengenalnya dan ingin mengetahui lebih tentangnya. SABAR. Dia selalu bisa mengendalikan dirinya, aku tahu sebenarnya dia panic namun dia tidak menampakkan kepanikannya itu. Pernah dia harus manggung sekitar jam 6 lebih dan dia harus standby jam 6 di tempat. Saat itu aku ingin sekali melihat performnya dan ada guest star yang juga ingin aku tonton. Jadi aku memutuskan untuk ikut. (maaf mungkin ini gara – gara aku). :’( Kita masih di jalan saat jam 6 kurang lima ato berapalah dan begitu banyak pesan dari temannya dan semua isi pesan itu memintanya untuk segera datang karena tak lama lagi bandnya akan tampil. Dia tak menampakkan raut muka panic dan segalanya, ekspresinya tetap saja santai. Ouh boy you know I LOVE that. =) PENDIAM. Actually aku tidak yakin dengan pendapatku tentang ini. Di saat – saat tertentu dia akan menjadi orang yang pendiam. Apa mungkin hanya saat bersamaku.? Hahaha. Nanti sajalah aku akan mencari tahu lebih dalam lagi. HAHAAHAHA. ❸ BERSIH. Haha ini dia yang aku suka, jarang lo ada cowok yang suka kebersihan. Yaa gak.?! Satu hal yang gak bakal dibiarin kotor adalah motor dan mobilnya, sekalipun dia masih kotor yang penting motor dan mobilnya bersih. Hahaha. Setiap abiss pergi terlebih kalo musim ujan pasti dia bakal mandiin yang lain dulu baru mandiin diri. Hahaha. LIKE THIS. :* .❹ EGOIS dan KERAS KEPALA. Haha gak ada manusia yang sempurnakan.?! Tuh kan dari sekian banyak yang baik – baik ada pada dirinya cuma satu ajah yang bisa dianggap kurang baik. Kenapa aku bisa mengatakannya seperti ini, karena kadang dia terlalu focus dengan apa yang sedang dikerjakannya sampe lupa ada yang menunggu kabar darinya. Egois gak mikirin kerjaannya sendiri?!. Wuuuuw.!! Tapii tetep aku sayang. =) ada lagi saat dia begitu teguh dengan apa yang dijaganya, gak bakal deh dikasih tahu. Pasti omongannya “RAHASIA”, “BIAR SURPRISE”, “LIAT AJAH NTAR”. Dan dia mulai mengalihkan pembicaraan AHHH,,, menyebalkan. Banyak hal juga tapi yang bisa buat dia kayak gitu, salah satu dugaanku adalah dia speechless. :P Hahaha lucunya kamu.!!! Hhhhhhh. Gemess deh.!! (gue kayak orang gila ketawa ketawa sendiri). ❺ PENYAYANG. Yaaa that’s right, gak cumak sama ceweknya ajah, dia sayang sama temen dan keluarganya. Hmmm kalo ada temen yang lagi butuh dia pasti dia berusaha banget untuk bisa ngebantu temennya itu. SO KIND. Kalo aku menilai kadang suka disalah artikan juga sama temennya, yaa sama tuu cewek. Iiiiuuuuh.!! =│

Hmmmmb kayaknya cukup ngomongin dia. Aku berharap bisa ngomongin dia lagi di tahun yang akan mendatang, dan aku berharap lebih banyak mengertinya. =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

coretanku